Mobile Photography !!!

Bulan lalu, gua ceritanya lagi di jalan tol, menuju ke Bogor tuh. Sori, gua ga nnya. Yeee, gua cuma ngasi tau! Berhubung nyokap gua beli kerupuk 'subur'(berhubung ukurannya yang segede tapak kaki gajah), gua yang senang dengan ketenangan, takut kalo rame" nanti gua pusing terus kegantengan gua ilang, pindah ke jok mobil yang ketiga, yang di belakang, duduk bareng sama sang kerupuk 'subur'. Si 'subur' terlihat begitu menggoda, pengen gua jilat", gigit", tapi apa daya, kerupuk itu ditujukan buat oma gua, ka kesian nanti oma gua malah makanin jigong gua, warnanya sama kaya kerupuk.

Di jalan, gua dengerin lagu, sambil baca majalah gadget. Waktu itu, gua juga pake jaket yang menurut gua keren, tapi pake ukuran kerennya alay. Karena panas, jaket itu gua buka, gua lempar aja ke si 'subur'. Gua pun lanjut membaca. Terus membaca... ... ...
...


...




...




...




...

Ga selama itu si. Tap yang pasti sampe abis itu buku gua baca. Terus, gua nengok ke kiri...

ada
...


...


...


...

Cuma si 'subur' sama jaket gua lagi bersandingan, biasa aja si. Muncullah ide cemerlang di kepala gua. 'Ting' gitu bunyinya. Terus keluar merek bohlam merek *sensor*. Ada ya lampu bohlam merek *sensor*?. Berapaan satunya? Mahal amat? Gua jedotin lu! Lanjut, akhirnya gua mengeluarkan dari kantong ajaib gua yang sangat dangkal sebuah gadget sebaguna, yaitu hp merk *sensor*. 1 perusahaan ya sama bohlamnya? Gua pun mendandani si 'subur' sedemikian rupa. terus gua foto. Cukup sulit memang buat foto si 'subur'. Mengingat badannya yang bongsor, gua harus mundur"in tangan gua ke deket jendela mobil cuma buat foto si subur. Dia si tenang" aja. Gua sengsara, digaji kaga.

Perjuangan gua itu membuahkan hasil. Dapetlah gua foto si 'subur' dengan jaket alay gua sedang bersanding mesra. Resepsinya kemaren tuh, diundang ga lu? Gua aja yang fotoin pre wedding dia ga diundang. Tragis kan? Apa si? Autis lo! Gua melihat-lihat dan mengagumi foto hasil jerih payah gua itu. Bangga banget ga rasanya. Hahaha.

Foto itu ngetem di hp gua lumayan lama, ada 2 mingguan kayanya. Uda gua kasi liat 2 orang temen gua, siapa tau si 'subur' dapet peran sinetron gtu? Tapi sayang, dia uda meninggal secara tragis dan tak terhormat dengan perantara gigi-gigi tak berperasaan dan disemayamkan di perut yang gelap dan pengap, terus gara-gara ga bayar sewa kuburan, dibuang ke jamban.

Akhirnya, gua berniat untuk ngirim foto itu ke majalah merk *sensor* dan *sensor*. PT. Sensor Berutang Tsi banyak loh produknya. Mau bohlam terbaru? Kalo laper bisa dimakan. Bisa untuk teman makan baso. Lanjut, gua kirim lewat e-mail dan optimis foto gua akan dimuat.

Singkat cerita, gua beli salah satu majalah yang gua kirimin foto itu, dan ternyata bener, foto gua dimuat! Seneng banget gua. Dari kecil gua pengen banget kerya gua dimuat di mana kek gitu. Frustasi, tembok kamar jadi pelampiasan. Gua tempel"in segala macem di tembok. Sampe sticker parpol gua tempel. Bopak-bopak dah tuh tembok. Sekarang jidat gua jerawatan, mungkin itu balas dendam sang tembok.

Namun, untuk majalah *sensor* 1 lagi, gua ga dimuat. Soalnya temanya tentang 'Bali'. Kan ga mungkin, Bali nampilin kerupuk kemayoran.

Fotonya akan gua tampilin di post berikutnya...

Pesan moral kali ini : "Idiot lu kadang-kadang, minta pesan moral melulu!"

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive