Tips Asik Bikin Kamar Tambah Asik .... Asik Asik Asik !

Judul yang bikin enek bukan? Yap, benar saudara-saudara. Judulnya alay banget. Ya ga apa" lah. Gua juga sadar, dan gua sengaja bikin judulnya alay begitu.Alasannya, supaya beda dari yang laen lah, kan udah banyak judul" yang kesannya biasa" aja bertebaran di langit. Misalnya, 'Tips dekorasi kamar', 'tips agar betah di kamar', tips agar kamar makin indah', tips agar kamar makin luas', 'tips agar kamar kamu pindah', 'tips agar kamu ga punya kamar','tips membakar kamar'. Ok, balik lagi.

Sekarang gua akan memberikan sedikit tips dari pengetahuan ga yang banyak *tepok tangan*, supaya kamar lu, lu, lu, lu, lu, gua, end. Eh, ngga lah. Gua mau kasi tips supaya lu lu pada semua ga bosen di kamar, dan betah di kamar. Tidur di kamar, maen di kamar, makan di kamar, mandi di kamar, boker di kamar (*not recommended), dll.

Semua orang pasti pernah ngerasa bosen sama kamar mereka. Ntah ngerasa secara langsung atau tidak, termasuk gua. Gua ga ngerasa langsung rasa bosen terhadap kamar. Terus waktu itu bokap nyuruh buat ngegeser (baca: memindahkan) lemari, ranjang, meja, dan pernak pernik kamar gua, ke... ke mana ya? Bingung. Ya gitu deh. Pokoknya intinya merubah posisi mereka. Mereka itu maksudnya pernak pernik kamar yang telah gua sebutin. Bukan lu dkk. Jangan ngerasa dong. Plis. Gausa ge er geto kaleee. Stop, lanjut lagi.

Singkat cerita, setelah pernak pernik itu dipindahkan, gua ngeras sesuatu yang beda. Rasanya fresh banget. Btw, tau ga? Ga tau kan? Makanya gua kasi tau. Untuk memindahkan semua pernak pernik tsb ga membutuhkan usaha atau tenaga yang keras. Cukup dengan teriak : "mbaaaaak, pindahin meja dll kaya yang dikasi tau papa tadi !". Ga lah, tapi beneran, pembantu gua yang pindahin. Gua masuk ke kamar, dia lagi beres" kamar, lagi nyapu, ngepel. Eh, dia nanya : "mejanya dipindahin ke sini ya, ko?". Dalem hati gua, "baru mau mindahin, eh, ada sukarelawan. Asik, hehehe.". Dengan hati riang gembira senang hatiku turun panas demamku kini aku bermain dengan riang, gua jawab aja, "iya", terus ngeloyor (baca:kabur) ke depan.

Nah, sekarang gua bener-bener mau bagi tips buat lo lo lo dan lo pada, ga kaya tadi, malah curhat. Nih tipsnya :

1) Pindahkan pernak pernik kamar secara berkala, misalnya 3 bulan sekali. Tapi yang memungkinkan ya, misalnya ranjang, lemari, jangan pintu atau jendela. Nanti gua yang diomelin bokap lu.

2) Rapihin total kamar seminggu sekali. Khususnya buat cowo, pasti kamarnya berantakan. Usahakan seminggu sekali di beresin kamarnya, sampah yang ga berguna di buang-buangin, benda" di taro pada tempatnya, buku-buku diberesin, pasti bakal kerasa suasana baru, rasa yang lebih fressssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Nyantai bang.

3) Tambahin peretelan-peretelan (baca: apa ya bahasa laennya? pada ngerti kan?) yang bikin lo nyaman di kamar. Misalnya poster, hasil karya, dll. Bisa juga minta ijin sama mommy sama puppy (oooo.... tragis sekali saudara-saudara), maksudnya papi, (gimana nulisnya?), buat pasang wallpaper.

4) Buang, singkirkan, musnahkan, injek-injek, bakar, ancurin, bantai, jilat, makan barang" yang ga enak dipandang mata. Kertas-kertas bekas, sampah, koruptor, sampah masyarakat, dsb. Buang pada tempatnya, jangan disempil-sempilin ke sudut" kamar, ga akan berakhir bahagia.

5) Bakar dan bangun yang baru. *Not Recommended

Ok, sekian tips pribadi dari gua, semoga bermanfaat, kalo ga bermanfaat yauda, derita lo.

2 comments:

Anonymous said...

wah, boleh juga tuh...
patut dicoba... :D
asek gan..

Vincent B-Rabbit said...

coba dong, jaangan dibengongin doang gan
lumutan nanti
hehehehe

Post a Comment

Blog Archive