4L'ay MERAJALELA !!!

Kenapa gua benci 4l4y ?

Pertama : GUA MANTAN ALAY
Yak, benar saudara-saudara, dulu gua mantan alay. Contohnya, tanpa dosa gua bikin twitter dengan nickname yang kontroversial : Gr3en3r pH4nt0m. Seinget gua si itu ya, wktu itu lagi heboh"nya global warming, makanya gua sok"an jadi greener, penolong bumi, pembela kebenaran. Jadi, gua adalah pengacaranya 'kebenaran' di pengadilan. Lu jadi saksi, ok? Yang jadi hakim siapa? Ah masa bodo.

Kasus kedua, tanpa meyadari kesalahan gua, gua menamai fb gua dengan nama Vincent Vinz whO'z. Mantep kan tuh? 4l4y mana lagi yang bisa nandingin gua? Nama akhir gua tuh, whO'z tercipta dari kata 'siapa'. Waktu itu, gua menganggap kalo bikin nama misalnya 'Dodo Ajah', 'Siapa Didi ?' adalah suatu kenistaan yang tiada tara dan tidak boleh dilakukan. Bisa masuk neraka jahanam bok ! Menurut gua pake nama bgituan akan membuat kita menjadi 4l4y sejati, emang iya si, tapi yang menjadi kontroversi, gua menganggap kalo nama yang gua pake itu keren. Gua merasa bahwa gua adalah anak yang sangat gaul saat itu. Dan setelah dikaji ulang, teori gua itu masuk ke daftar 100 teori yang mengubah dunia 4l4y. Emang bagus si mengubah dunia, tapi buntutnya kaga enak.

Kedua : 4l4y ITU KREATIF... BANGET
Gimana ga kreatif? Coba kita tes, orang normal vs. 4l4y :

Ini apa hayo: 4
Kalo orang normal kaya gua bilang, itu angka 4, kalo 4l4y bilang, itu huruf A ! Gua merasa 4l4y" merupakan alumni tk yang lulusny pada nyogok. Nenek" bertato aja tau itu angka 4.

Ketiga : 4l4y BIKIN KESEL ATI
Mengulang tragedi Justin Bieber, ada temen gua, yang ntah emang uda 4l4y ato baru blajar, dengan tidak senonoh ngetweet : '@justinbieber follow back me please 1', dan terus ngetweet bgituan, diiringi degan bertambahnya angka yg diakhir itu, sesuai tweet keberapakah itu. Lu pada bisa ngebayangin kalo lu jadi Justin Biebernya, bisa gila kan lo? Yang gua takut malah nanti Justin Bieber ikut jadi 4l4y. Kan ga lucu kalo dia tiba" abis dari Indo terus ngetweet, " tH4n|< y0u In|)oN35i4, i l0v3 y'4LL, 3sP3(1aLly f0|2 4l4y In|)0n3s!4, u'R3 mY 1n5|>iR47i0n !!! ". Sakit ati ga lo bacanya? Gua aj yang nulis hampir sakit jiwa.

Pesan moral kali ini adalah: "mari berantas 4l4y! LO ALAY! GUA ALAY! KITA SEMUA ALAY! MARI SALING MEMBERANTAS! HORAS! WO BU ZHI DAO! BONJOUR! MARI MAKAN!"

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive