Lil Wayne

Tau yang namanya Lil' Wayne?

Beginilah penampakannya, GANTENG BUKAN?
Gua yakin hampir semua yang gua tanya pasti jawab 'ga'. Dan yang akhirnya pasti gua katain 'cupu lo!'. Gua juga ga yakin lu yang lagi baca post ini tau siapa itu Lil' Wayne. Kalo mau tau bio dan perjalanan idupnya, mending liat di abang wiki nih http://en.wikipedia.org/wiki/Lil_Wayne .

Lil' Wayne itu keren menurut gua, selain karena dia beraliran hip hop, karena gua suka musik hip hop dan rap, perfomancenya kalo lagi show keren abis, Urakan, uncontrollable, bahkan sedikit gila gua bilang. Rapper mana lagi yang pake celana skinny dibawah pantat, dan pake kaos putih slim fit yang panjang, buat nyamarin kolornya yang juga warna putih. Sejenis 4l4y si, tapi ini 4l4y yag menghasilkan, dia sukses, tak macam 4l4y tanah air beta, ojo berquality.

Lil Wayne pernah jato waktu show di Chicago. Dan menurut gua, jatohnya dia itu lucu sangat. Macam bayi belajar jalan diajak lari sama bapaknya yang ternyata adalah Ussain Bolt (gatau Ussain Bolt lagi? Cupu bneran lo!), eh si Ussain Bolt kebelet beli baso, anaknya dilepas, ditinggal dan berkata 'abang tukang baso mari" sini saya mau beli, 3 ratus perak basonya yang banyak' (bayangin ga tuh betapa miskinnya dia? 300 perak minta banyak pula! Ditelanjangin sama abangny si iye). Ni kalo ga percaya, liat aja videonya :

Lil' Wayne Falls Out of Stage
Bandingin sama

Baby Falls Down


Beda dikit kan?
Nah, yang keren lagi, dia bikin tattoo di hampir seluruh badannya. Sampe di kedua kelopak matanya juga ada. Kelopak mata kanan tulisannya 'Fear', di antara mata 'of', di kelopak mata kiri 'God'. Jadi, kalo digabungin, jadinya 'Fear of God'. Keren ga tuh?

Lagunya juga enak". Yang gua suka itu '6 foot 7 foot' (ft. Cory Gunz), sama 'Drop The World' (ft. Eminem). Itu keren banget. Cuma liriknya agak tak senonoh. Banyak kata" kasar. Tapi dengan jumawa dia tetap mengucapkannya. Ironis sekali (maap, ironis artinya apa ya?). Tapi gapapa, yang penting lagunya enak. Berhubung lagunya bahasa inggris, pura" ga ngerti aja. Wkwk.

Laen kali, gua bakal bahas tentang Cory Gunz dan Eminem, rapper" favorit gua juga.
Oh iya, Lil' Wayne itu nyanyi di bawah label Young Money sama Cash Money, yang isinya rapper" keren semua, macam Drake, Lil Chuckee (14 taon loh), Lil Twist (yang ini 17 taon), Gudda Gudda, sama Cory Gunz juga.

Pesan moral kali ini, : "Lil' Wayne keren njerrr !!!"

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive